Cara Buka Rekening Tabungan BSI Junior Untuk Anak

Bagi orang tua yang ingin membuka Rekening Tabungan untuk anak dapat memanfaatkan produk Tabungan dari Bank BSI yaitu BSI Tabungan Junior.

BSI Tabungan Junior adalah merupakan Tabungan Khus anak yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Keunggulan Tabungan Anak BSI Junior pada Buku Rekening dan Kartu ATM tertera nama Anak, penyebutan untuk kartu ATM nya adalah BSI debit SABI Card.

Selain dilengkapi ATM BSI tabungan Junior juga dilengkapi dengan fasilitas aplikasi BSI Mobile, BSI Mobile dapat memudahkan transfer, cek saldo, beli pulsa, isi paket data internet dan transaksi lainnya hanya lewat Hp.

Uniknya setiap transaksi yang dilakukan oleh sang Anak dapat diketahui oleh Orang Tua dengan memanfaatkan layanan SMS Notifikasi yang terhubung ke Hp Orang Tua, jadi Orang Tua dapat dengan mudah mengontrol pengeluaran si anak.

Biaya pembuatan Rekening BSI untuk Anak Gratis hanya saja kalian perlu menyiapkan uang Rp. 100.000 untuk saldo awal.

Biaya admin BSI Junior gratis dan jika buku tabungan junior rusak atau hilang dikenakan biaya pergantian buku rekening BSI Junior sebesar Rp. 5.000.

Saldo minimal ringan hanya Rp.25.000, saldo minimal adalah saldo yang harus di simpan pada tabungan BSI Junior yang tidak bisa digunakan baik di tarik maupun transfer. Saldo minimal BSI Junior bisa diambil saat penutupan rekening namun jika kalian menutup rekening dikenakan biaya penutupan tabungan BSI Junior Rp. 20.000.

BSI Junior

Syarat Tabungan Anak BSI Junior yang perlu disiapkan adalah:

  1. KTP Orang Tua
  2. Kartu Keluarga jika tinggal dengan orang tua
  3. Akte Kelahiran Anak
  4. Nomor Hp Orang Tua
  5. Hp Android Anak untuk instal dan aktivasi aplikasi BSI Mobile

Setelah dokumen tersebut diatas telah lengkap kalian dapat membuat Tabungan BSI Junior untuk cara buka rekening BSI Junior Online belum dapat dilakukan kalian harus mengunjungi Cabang Bank BSI terdekat dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Mengunjungi Bank BSI terdekat
  2. Sampaikan ke Security bahwa kalian ingin membuka Rekening anak BSI
  3. Security akan memberikan kalian Nomor Antri Costumer Service
  4. Costumer Service akan memanggil Nomor Antrian
  5. Serahkan Dokumen yang diperlukan oleh Costumer Service
  6. Costumer Service akan proses pembukaan Tabungan BSI untuk Anak
  7. Sampaikan ke Costumer Service jika kalian ingin aktivasi BSI Junior M banking BSI Mobile
  8. Jika selesai di proses kalian akan mendapatkanFasilitas BSI Junior seperti Kartu ATM dan Buku Tabungan BSI Junior

Tabungan BSI Junior telah dapat digunakan untuk menabung, kalian dapat melakukan transfer ke rekening sesama Bank BSI dan ke Rekening Bank lain dengan Limit transfer BSI Junior sesuai ketentuan Bank BSI Begitupun juga untuk tarik tunai Limit tarik tunai BSI Junior sesuai ketentuan Bank BSI juga.